HMPS PAI SATAIN Batusangkar mengadakan seminar BKTI

HMPS PAI STAIN Batusangkar Mengadakan Bimbingan

Karya Tulis Ilmiah

 

Panitia Bimbingan Karya Tulis Ilmiah Fhoto bersama Setelah Acara Selesai

Batusangkar. Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam ( HMPS PAI ) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri ( STAIN ) Batusangkar mengadakan bimbingan karya tulis Ilmiah. Acara yang diadakan pada hari Rabu ( 14 /12)  bertempat di Gedung Syari’ah lantai dua STAIN Batusangkar yang di ikuti oleh 136 Mahasiswa / Mahasiswi STAIN Batusangkar yang terhimpun dari berbagai program studi yang ada di STAIN Batusangkar.

Bimbingan karya tulis ilmiah ini dipandu langsung oleh Syafri Salmi yang bertindak sebagai moderator dengan pematerinya Dra.Fadriati M,Ag yang merupakan Kaprodi Pendidikan Agama Islam di STAIN Batusangkar.

            Kegiatan yang mempunyai tema Mewujudkan Mahasiswa yang Moderen Melalui Karya Tulis Ilmiah ini dibuka langsung oleh DEMA STAIN Batusangkar, dalam hal ini diwakili oleh Wiyoto selaku anggota DEMA STAIN Batusangkar. Dalam sambutan wiyoto berpesan kepada peserta  menulis karya ilmiah tersebut tidaklah susah, asalkan ada kemauan untuk menulis dan banyak membaca, sekaligus berterima kasih kepada HMPS PAI yang telah mengangkat acara ini karena banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan terutama dalam menulis.

             Indra Ferdian selaku ketua pelaksana dalam sambutannya berpesan kepada peserta

Ikutilah Acara Ini dengan Serius Karena sangat berguna sekali bagi kita terutama dalam penulisan skripsi nantinya”

Bimbingan Karya tulis ilmiah ini merupakan agenda tahunan HMPS PAI STAIN Batusangkar, demikian di ungkapkan oleh ketua HMPS PAI, Zulfahwan Syafri. ( Syafri Salmi STAIN Batusangkar )

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s