Selamat Milad ke III Sangka FM

Image

Oleh :

Syafri Salmi

( Crew SANGKA FM )

 

            Radio Sangka FM, Merupakan Station Radio dengan frequensi 104,1 MHz yang terletak di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri ( STAIN ) Batusangkar. Radio ini berdiri pada tanggal 06 Mei 2010 yang lalu sebagai radio dakwah dan edukasi. Tanpa terasa dengan silih bergantinya tahun, sekarang Sangka FM Sudah berusia Tiga tahun mengudara, dengan beragam program siaran telah disuguhkan kepada pecinta radio, khususnya yang berada dikawasan Kabupaten Tanah Datar, dan pada umumnya kepada seluruh Fens radio yang bisa menangkap gelombang 104,1 MHz ini.

Pada Minggu 19 Mei 2013 Kemaren, Radio Sangka Fm Kembali merayakan miladnya yang ke III. Beragam acara pun digelar dalam rangkah memeriahkan HUT yang ke III Sangka FM ini. Diantaranya gerakan jalan sehat, dengan Star di depan gedung putih STAIN Batusangkar yang terletak dijalan Sudirman No.137 Limo Kaum Batusangkar, diteruskan ke Lampu Merah Pincuran 7, kemudian ke dobok, simpang empat Rambatan, Limo Kaum dan Finist Kembali didepan gedung Putih STAIN Batusangkar. Kegiatan ini dilepas langsung oleh Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAIN Batusangkar Dr. Rizal, M.Ag.

Masyarakat sangat merespon positif acara yang digelar Sangka FM ini, hal itu terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti gerakan jalan sehat. Hal ini tidak hanya dikalangan masyarakat sekitarnya saja, akan tetapi juga terlihat karyawan dan dosen selingkup STAIN Batusangkar, Unsur Muspika Kecamatan Lima Kaum, Perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar, juga ikut hadir dalam acara ini.

Para peserta juga diberi kupon doprezz, yang diundi pada waktu acara puncak Milad Sangka FM, yaitu setelah pelaksanaan Gerakan Jalan Sehat, sembari juga dihibur dengan penampilan dari Band UKM SMART STAIN Batusangkar.

Dalam rangka memeriahkan Milad ke III Sangka FM ini juga hadir para musisi pencipta lagu – lagu minang, diantaranya bapak Fery Zein, selaku ketua KPID Sumbar sekaligus pemilik Carolina Record, dan juga turut hadir Yon Anas, R.E Odong Pencipta lagu merak Bangkauni.

Selamat Milad Sangka FM, Semoga selalu jaya diudara, menjadi station radio yang banyak diminati pendengar dalam menyampaikan syiar Agama Islam dan juga sebagai sarana pendidikan buat kita semua.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s